Connect with us

Piala Dunia

Prediksi Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis 11 Desember 2022

Prediksi Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis

Laga yang ditunggu kedua belah pihak akan dimainkan pada Minggu 11 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB di Stadion Al Bayt, Qatar.

Perempat Prediksi final Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Prancis adalah pertandingan kompetitif pertama dalam beberapa tahun terakhir. Pertandingan kali ini juga menjadi ajang apresiasi di kalangan elite Eropa. Juara bertahan Prancis mengamankan tempat mereka di babak delapan besar dengan kemenangan 3-1 atas Polandia pada Senin 5 Desember 2022.

Setelah bekerja keras dalam pertandingan yang sekarang akan menjadi krusial, Mbappe kembali absen dalam 16 pertandingan terakhirnya bersama Polandia. Pemegang nomor punggung 10 mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Prancis. Whoscored mencatat bahwa Mbappe memiliki lima tembakan melawan Wojciech Szczęsny. 3 di antaranya adalah poin dan menghasilkan 2 gol. Ini kali kedua pemain asal Paris itu mencetak dua gol di prediksi Piala Dunia 2022. Kini tugas selanjutnya menanti. Mbappé harus berhadapan dengan pertahanan Inggris yang tidak terkoyak sejak mengalahkan Iran 6-2 dalam pertandingan pembuka Grup B mereka.

Penampilan gemilang Mbappe dimulai di babak penyisihan grup. Dalam pertandingan pembuka Grup D melawan Australia, dia langsung mencetak gol dan mengakhirinya dengan sebuah assist. Ketajaman penyerang berusia 23 tahun itu berlanjut dengan mencetak dua gol ke gawang Denmark.

 

Pergi ke Inggris melawan Prancis

 

Babak grup EC 2012:

Inggris 1-1 Prancis

Penyisihan grup Euro 2004:

Inggris 1-2 Prancis

Penyisihan grup EM 1992:

Inggris 0-0 Prancis

Penyisihan grup Piala Dunia 1982:

Inggris 3-1 Prancis

Penyisihan grup Piala Dunia 1966:

Inggris 2-0 Prancis

 

Pengelompokan Inggris vs Prancis

Inggris (4-2-3-1):

Jordan Peakford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Reis, Jude Bellingham; Bukayo Saka, Mason Mount, Phil Foden; Harry Kane. Pelatih:

Gareth Southgate

 

Prancis (4-2-3-1):

Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamencano, Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Antoine Grizeman, Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Kylian Mbappe. Pelatih:

Didier Deschamps.

Enam Pertemuan Terakhir Inggris vs Prancis
  • 13/6/2017: Prancis 3-2 Inggri
  • 17/11/2015: Inggris 2-0 Prancis
  • 11/6/2012: Perancis 1-1 Inggris
  • 17/11/2010: Inggris 1-2 Pranci
  • 26/3/2008: Prancis 1-0 Inggris
  • 13/6/2004: Prancis 2-1 Inggris

Kemungkinan itu ada

Hampir tidak mungkin mempertahankan Mbappe sepanjang waktu. Striker PSG pasti akan menemukan celah. Namun, Neville yakin Walker bisa menangani sebagian besar ancaman Mbappe. Dua gol Mbappe juga mengamankan kemenangan 2-1 untuk tim Didier Deschamps. Mbappe tetap tanpa gol hanya dalam kekalahan 1-0 Prancis dari Tunisia. Dia bermain hanya 27 menit di pertandingan terakhir Grup D, menggantikan Kingsley Coman.

“Bukan berarti Walker akan mendiamkan Mbappe selama 90 menit. Mbappe adalah pemain hebat dan pemain spesial. Tapi Inggris pasti punya peluang.”

Inggris dan Prancis dua kali bertarung di Piala Dunia, yakni pada 1966 dan 1982. Inggris selalu menang dalam dua pertemuan tersebut.

Namun, kedua pertemuan itu disajikan di babak penyisihan grup. Pertemuan berikutnya akan menjadi pertemuan mereka di fase playoff. Siapa yang menangis di Stadion Al Bayt? Sejak dimulainya Piala Dunia 2022, Inggris dan Prancis sebenarnya sudah berhasil menunjukkan tingkat konsistensi yang cukup baik.

Inggris tidak terkalahkan sejak babak penyisihan grup. Sementara itu, Prancis hanya menelan satu kekalahan melawan Tunisia di Grup D, sedangkan Les Bleus tidak menghadapi tim papan atas mereka.

Dengan hasil tersebut, The Three Lions sukses menjadi juara Grup B tanpa terkalahkan. Sementara itu, Les Bleus juga memimpin Grup D meski kalah.

Beberapa pemain yang saat ini sedang bersinar seperti Bukayo Saka, Jude Bellingham dan lainnya sudah pasti siap memberikan tantangan berat kepada Prancis. Manajer Les Bleus Didier Deschamps harus segera mencari cara untuk mempersulit Inggris.

Sementara itu, Prancis juga tampil dominan sejauh ini. Beberapa pemain bintang seperti Kylian Mbappe dan juga Olivier Giroud tentu menjadi ancaman besar bagi Inggris untuk mencapai babak semifinal.

Selain itu, Prancis yang posisinya sebagai juara bertahan tentu sangat ditentukan akan terus bertahan. Namun, mereka tidak boleh lalai untuk mencapai tujuan ini.

“Bukan berarti Walker akan membungkam Mbappe selama 90 menit. Mbappe adalah pemain hebat dan pemain spesial. Tapi Inggris pasti punya peluang.” Sekian prediksi tebakskor889 Piala Dunia 2022 yang kami sajikan untuk anda jika cari website pasaran bola terlengkap dan terupdate anda bisa cek di Igamble247 dijamin lengkap. Prediksi skor 3-2 untuk perancis

 

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Piala Dunia