Connect with us

Liga Inggris

Manchester United Ingin Fokus di FA Cup

manchester united

tebakskor889 – Manchester United merebut kartu bebas-penjara mereka sebagai penghancuran diri Fulham. Manchester United lolos ke semifinal Piala FA, tetapi mereka bergantung pada tiga kartu merah dalam satu menit agar Fulham memastikannya.

Nah, Manchester United lolos ke semifinal Piala FA, tetapi mereka membutuhkan uluran tangan literal dan metaforis dari lawan mereka untuk sampai ke sana.

Dengan 20 menit tersisa dari pertandingan perempat final mereka melawan Fulham di Old Trafford, mereka benar-benar kembali menjadi United yang kolot, versi tim yang telah menunjukkan dirinya dalam berbagai tingkatan tetapi dengan keteraturan yang meningkat dalam beberapa minggu terakhir.

Fulham kehilangan akal

Tapi kemudian Fulham kehilangan akal, dan sekarang Wembley mengundang tim Erik ten Hag lagi. Selama 20 menit pertama, Fulham mendemonstrasikan dengan tepat mengapa Manchester United tidak mampu menganggap enteng lawan mereka. Berkali-kali, mereka masuk ke posisi menyerang yang berbahaya, terutama melebar, hanya karena bola terakhir kurang atau tidak ada orang di sana yang siap mengambil keuntungan.

Tapi ada juga peringatan di ujung lain lapangan. Dalam melakukan pemain maju ada celah di belakang bek. United melakukan break dengan meyakinkan dalam beberapa kesempatan, tetapi finishing mereka tampak agak jinak di berita bola.

Jika pembukaan Manchester United memang terlihat agak lamban, maka mungkin kita bisa melihat kalender untuk penjelasannya. Ini adalah pertandingan ke-25 mereka dalam 88 hari, periode di mana mereka bermain dengan solid setiap akhir pekan dan setiap tengah pekan tanpa gangguan. Dan tidak akan ada istirahat untuk nama depan di lembar tim pada kesempatan ini.

Dalam keadaan lain, akhir pekan Piala FA mungkin merupakan poin yang tepat bagi Erik ten Hag untuk mengistirahatkan beberapa pemain. Tetapi ketika Anda berada di tahap perempat final kompetisi, memiliki pertandingan yang terlihat agak rumit melawan lawan yang telah bermain bagus, dan masih mengejar gelar ganda, pertandingan piala ini tidak dapat dianggap sebagai renungan. .

Dengan kemacetan pertandingan yang terjadi di putaran final Piala Dunia di musim yang paling tidak biasa ini, United telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Setelah menempatkan diri mereka pada posisi yang sangat kuat di Liga Premier – ingat ketika mereka mengalahkan Manchester City dan orang-orang membicarakan apakah mereka bahkan dapat melancarkan serangan terlambat untuk gelar liga itu sendiri? – pembicaraan itu mendingin dengan cepat lagi dalam beberapa minggu terakhir.

manchester united

Meskipun kembali ke Liga Champions

Meskipun kembali ke Liga Champions pada akhir musim ini tetap mungkin terjadi, dua tim teratas sejak itu melanjutkan perjalanan mereka ke jarak jauh di puncak klasemen. Bahkan dengan beberapa pertandingan tersisa dari pemimpin klasemen Arsenal, 19 poin antara kedua tim sudah menjadi jurang yang terlalu besar untuk dijembatani.

Tapi mereka yang diberi kesempatan untuk membuktikan diri kepada Ten Hag benar-benar datang dengan keinginan. Wout Weghorst memiliki satu tembakan jinak yang dengan mudah dikumpulkan oleh Bernd Leno. Jadon Sancho, yang mulai mencapai titik di mana dia membutuhkan serangkaian penampilan bagus ketika dia diberi kesempatan, tampaknya kembali tampil di lapangan, sama anonimnya dengan penampilannya di sebagian besar sisa musim ini.

United melakukan pemanasan saat babak pertama berlangsung, tetapi tanpa benar-benar menguji gawang Fulham secara signifikan di website https://184.174.34.3 terbaik dan terpercaya.

Hampir tidak bisa dikatakan bahwa Manchester United tidak diberi peringatan. Dua kali dalam lima menit pertama babak kedua, David de Gea dipaksa melakukan penyelamatan, pertama menepis tembakan Antonee Robinson dan kemudian menepis upaya Willian untuk melepaskan bola ke sudut bawah.

Ada batasan untuk apa yang bisa dicapai De Gea untuk melindungi gawangnya, dan permainan berputar pada porosnya ketika sepak pojok Andreas Pereira dibelokkan oleh Issa Diop dan disapu masuk dari jarak enam yard ke tiang jauh oleh Aleksandar Mitrovic. Dalam huru-hara tubuh di sekitar titik penalti pada saat tendangan dilakukan, Marcus Rashford dihancurkan oleh dua bek Fulham, tetapi setelah penundaan VAR yang tidak signifikan, gawang dibiarkan berdiri.

Tanggapan Ten Hag adalah memperkenalkan Antony untuk Scott McTominay, formasi yang lebih menyerang untuk mencoba dan mengendalikan permainan dengan lebih baik di lini tengah. Itu tidak menghasilkan perbaikan segera. Di pertengahan babak, De Gea harus melompat untuk melakukan penyelamatan luar biasa dari sundulan Mitrovic.

Sundulannya datang dari tendangan bebas

Sundulannya datang dari tendangan bebas yang diberikan sebagai hasil dari pelanggaran yang sama sekali tidak perlu dari Maguire, yang tidak membantu dirinya sendiri dalam upayanya untuk keluar dari status meme.

Dalam waktu hanya beberapa menit Fulham kehilangan akal, kalah dalam pertandingan, dan benar-benar hanya menyalahkan diri sendiri.

Sancho melewati Leno tetapi tembakannya diblok tepat di dalam tiang dekat oleh lengan Willian. Pemain Fulham memberi isyarat bahwa dia telah menurunkan lengannya di dekat tubuhnya, tetapi ini tidak terlalu meyakinkan.

Butuh intervensi VAR yang lama, tetapi wasit dibujuk oleh tayangan ulang dan memberikan tendangan. Willian dikeluarkan dari lapangan karena handball, dan Bruno Fernandes melakukan konversi dari titik penalti.

Tapi ini hanya sebagian kecil dari cerita. Marco Silva juga dikeluarkan dari lapangan karena reaksinya terhadap wasit yang akan memeriksa layar, tetapi yang lebih buruk lagi adalah reaksi Mitrovic, yang tampaknya kehilangan kendali diri dan akhirnya dikeluarkan, mungkin karena kombinasi dari beberapa hal yang cukup besar. memaki wasit dan kemudian mendorongnya saat para pemainnya sendiri mencoba menariknya agar tidak mendapat masalah lebih lanjut.

Semua pekerjaan bagus itu

Semua pekerjaan bagus itu, dan itu adalah banyak pekerjaan bagus, dibatalkan oleh gangguan disiplin yang hampir lengkap yang sangat merugikan mereka. Yang harus mereka lakukan hanyalah tetap tenang.

Bahkan dengan penalti yang diberikan kepada Manchester United, mereka jauh lebih baik dari kedua tim selama 70 menit sebelumnya. Semenit kemudian, dengan kedisiplinan Fulham benar-benar hilang, Sancho memberi makan Luke Shaw, yang umpan silangnya dibelokkan oleh Marcel Sabitzer untuk gol pertamanya di Manchester United.

Pergantian empat kali lipat dan waktu tambahan tujuh menit tidak cukup bagi Fulham untuk dapat menyeret diri mereka kembali ke permainan. Untuk kredit mereka, sisa pemain mereka terus berjalan, tetapi keunggulan dua pemain terlalu besar untuk diatasi. Dengan 90 detik waktu tambahan masih tersisa dan ruang terbuka lebar di sisi kiri area penalti Fulham, tembakan Bruno Fernandes dari sudut untuk membuat hasil tidak diragukan lagi.

More in Liga Inggris