Connect with us

Liga Inggris

Liga Inggris : Nasehat Ferguson Buat Erik Ten Hag.

Liga Inggris

Liga Inggris – Legenda Manchester United Sir Alex Ferguson diberitakan memberi saran agar Erik ten Hag mesti cari penyerang baru pada musim panas 2023. Menurut Ferguson, status penyerang bukan yang terbaik untuk Marcus Rashford, maka dari itu MU diperlukan amunisi baru. tebakskor889

 

Marcus Rashford menyajikan perform spektakuler mulai sejak Piala Dunia 2022. Ia kembali membuat gol pada final Carabao Cup menentang Newcastle United, pekan akhir saat kemarin.

 

Striker Inggris itu memperoleh sanjungan dari pelbagai ahli sepak bola dalam beberapa minggu paling akhir. Teman segrupnya di Manchester United, Phil Jones, sampai mencapnya jadi pemain terbaik di dunia waktu ini.

 

Ferguson, yang menangkan 38 piala bersama Man Utd sebelumnya pensiun pada 2013, yakin kalau Rashford lebih bagus main di sayap kiri. Berarti, Ten Hag perlu pembuat gol alias striker tengah baru. tebak skor online

 

Apa argumen Ferguson mengharapkan Marcus Rashford tidak jadi striker tengah di Manchester United? Bakalkah Ten Hag mengikuti arahan si legenda?

tebakskor889

Striker Tersubur MU

 

Ferguson mengucapkan kalau Marcus Rashford bukan orang figure penyerang. “Ia bekerja dari segi kiri, dan spektakuler dari sana,” kata Fergie terhadap Sky Sports.

 

“Penuntasannya selalu bagus, selalu turunkan bidikannya dan dalam perform yang baik. Sayang untuk kami ia ialah sumber penting gol. Kami dapat menurunkannya disamping kiri, kalau ada gol tambahan dari penyerang,” tambah Fergie.

 

Waktu ini, Manchester United betul-betul mempercayakan Rashford buat membuat gol. Rashford sudah memberikan 25 gol buat Manchester United musim ini, termaksud 14 gol di dalam 24 kompetisi Liga Inggris.

 

Jumlah gol Rashford benar-benar jauh ketimbang beberapa rekannya di Manchester United. Di bawah Rashford ada nama Bruno Fernandes jadi pembuat gol paling banyak selanjutnya di seluruh persaingan dengan 7 gol dalam 38 kompetisi

 

Sumber Gol MU

 

Disamping Rashford dan Fernandes pembuat gol setelah itu Antony dengan 6 gol, diikuti Fred, Casemiro, dan Jadon Sancho segalanya membuntel 5 gol. Dari seluruh nama tersebut, tidak ada yang berposisi jadi penyerang murni.

 

Tentunya, mengontrak penyerang tajam akan lengkapi Rashford dan membuat Manchester United kian beresiko. Penyerang utang mereka yaitu Wout Weghorst pula belum berperan optimal dan peluang akan dibalikkan musim akhir Liga Inggris.

 

Melesat

 

Di bawah polesan Ten Hag, Rashford betul-betul melesat. Rashford selalu tampil memesona, sampai namanya termaksud dalam rincian pembuat gol paling banyak seusai Piala Dunia 2022, adalah 16 gol dan 4 assist.

 

“Kalau Anda bakal biarkan kedua-duanya terjatuh atau punyai hari liburan dan tidak ada yang mengucapkan apapun terkait itu, sebagai status yang sebelumnya pernah kami alami, sukar buat keluar darinya karenanya jadi normal,” keras Rashford.

 

“Jadi ada selalu pengingat terkait disiplin. Untuk saya, itu bukan mengawali permainan. Kami mengulasnya seterusnya secara ringkas akan tetapi itu ialah ketetapannya dan Anda mesti menghargainya.”

 

MU On Fire

 

Dari 36 kompetisi yang dilewatinya, pemain dari Inggris itu udah membuat 24 gol dan sembilan assist buat MU. Pada pertandingan menentang Barcelona pada minggu sebelumnya, Rashford susul Marcos Alonso membuat gol dalam tempo dua menit.

 

Perform Rashford yang gemintang ini bertindak besar buat MU yang sekarang beada di rangking ke-3  Liga Inggris.

 

“Itu arahnya,” ujarnya. “Itu memberikan Anda hati menang dan kepercayaan kalau Anda dapat maju terus dan menjadi pemenang piala,” ujarnya.

 

Mengakhiri Puasa Gelar?

Ten Hag membuat MU sekarang melawan gelar. Yang paling dekat adalah final Carabao Cup. MU berkesempatan buat puasa gelar seusai akhir kali di bawah Jose Mourinho menjadi pemenang Liga Europa.

 

Rashford mengharapkan skema mirip bakal tampak saat ini.

 

“Di saat kami permainkan kompetisi final pertama kami musim ini, kami tidak akan kalah. Di saat Anda tidak menang, segalanya buang waktu . Sehingga kami mau performa sampai kini diakui,” ujarnya.

 

Caspo777 merupakan situs penyedia MM bolatangkas dengan pengalaman terbaik dan mengesankan untuk setiap penggemar game taruhan online di Indonesia. Situs kami memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam desain igaming dan pengembang perangkat lunak, serta berkolaborasi erat dengan papan industri betting. Caspo777 Alternatif selalu menghadirkan ide berkualitas di balik setiap permainan yang disuguhkan di dalamnya.

More in Liga Inggris